10 Fakta Menakjubkan tentang Cinta



Cinta adalah cahaya hidup Anda. Semua orang tahu bahwa cinta meningkatkan kualitas hidup kita. Jika masih ada beberapa orang yang tidak percaya ini, kami telah menemukan beberapa fakta cinta lucu ilmiah untuk membuktikan teori ini :)

1. Orang lebih cenderung untuk memiringkan kepala mereka ke kanan ketika berciuman bukan kiri (65 persen orang pergi ke kanan!).

2. Lagu cinta tertua ditulis 4.000 tahun yang lalu dan berasal dari daerah antara Sungai Tigris dan Efrat.

3. Satu dari lima jangka panjang hubungan cinta dimulai dengan satu atau kedua pasangan terlibat dengan orang lain.

4. Jatuh cinta dapat menimbulkan efek menenangkan pada tubuh dan pikiran dan meningkatkan kadar faktor pertumbuhan saraf selama sekitar satu tahun, yang membantu untuk mengembalikan sistem saraf dan meningkatkan memori kekasih.

5. Cinta juga dapat memberikan tekanan yang sama pada tubuh Anda sebagai ketakutan mendalam. Anda melihat respon fisiologis yang sama-murid pelebaran, telapak tangan berkeringat, dan detak jantung meningkat.

6. Philadelphia International Airport sebagai bandara selesai  No1 terbaik untuk membuat koneksi cinta, menurut survei terakhir.

7. Pria yang mencium istri mereka di pagi hari hidup lima tahun lebih lama daripada mereka yang tidak.

8. Tradisi cincin pertunangan berlian berasal dari Archduke Maximillian dari Austria yang pada abad ke-15, memberikan cincin berlian untuk tunangannya, Maria dari Burgundy.

9. Orang yang baru jatuh cinta menghasilkan tingkat penurunan hormon serotonin-serendah tingkat yang terlihat pada orang dengan obsesif-kompulsif. Mungkin itulah mengapa begitu mudah merasa terobsesi ketika Anda jatuh cinta.

10. Menurut teori matematika, kita harus berkencan dengan puluhan orang sebelum memilih mitra jangka panjang; yang memberikan kesempatan terbaik bahwa Anda akan membuat pertandingan cinta.

NB:. Satu ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi kami harus berbagi: Memiliki hubungan romantis membuat kedua jenis kelamin lebih bahagia. Semakin kuat komitmen, semakin besar kebahagiaan!

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk komennya